S-E-H-A-T-I

Senyum,Salam,Sapa,Sopan,Santun
Pelayanan dikelola secara humanis dan mampu meringankan beban kliendengan memberikan Salam, Senyum, Sapa, Sopan, Santun kepada setia ppelanggan/klien yang berkunjung maupun masyarakat;
Empati
Mampu mengambil sikap rasa Empati terhadap klien maupun masyarakat yang dihadapi, sebagai wujud kebajikan hati dan profesionalisme pelayanan di Puskesmas;
Handal
Dalam kegiatan pelayanan petugas Handal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat;
Akuntabel
Pengelolaan laporan dan informasi pelayanan kepada masyarakat serta pemenuhan dokumen dalam setiap kegiatan bersifat Akuntabel sehingga data dapat dipergunakan secara resmi dan bertanggung jawab;
Tertib
Pelayanan dikelola dengan menegakkan keTertiban, membangun budaya sadar dan menghargai kinerja dalam pelayanan Puskesmas:
Inovatif
Berperan profesional dan menjadi pelopor dalam reformasi Puskesmasdan bekerja penuh Inovativ bagi pelanggan/klien maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan.
+6282216423045